Mau dong Punya Mangkok Unik ala Resto Jepang buat di Rumah?


Sering kan liat mangkok unik ini di restoran?Sekarang kamu bisa punya juga buat di rumah kamu loh!
Dijamin bikin meja makan kamu lebih keren dan menarik!

Bukan Mangkok Biasa!


Mangkok Gelombang ini kuat, kokoh, dan cocok buat kuah panas atau dingin…


Jadi gak perlu bingung kalo mau menyajikan makanan berkuah ke tamu.

Sesuaikan dengan warna favorit kamu!


Soalnya, Varian warnanya juga banyak banget loh,
  • Hitam
  • Putih
  • Hijau
  • Oranye
  • Merah

Mangkok Gelombang Asthetic Glori ini bisa kamu dapatkan dengan Harga:


85.000

Rp. 55.800/ 3 Pcs


Jadi, kamu bisa menyajikan Soto, Sop, Bakso, atau makanan berkuah lainnya dengan sajian yang cakep buat difoto & dipajang di sosmed

Jadi siap buat difoto-foto juga deh makanan kamu!

Oiya, Produk dari Glori Dinnerware udah di pakai di beberapa Resto kekinian ini ya!

-

Jadi ga usah ragu lagi ama kualitasnya...


Tidak Mudah Pecah
Food Grade
Produk Berkualitas
Dipakai Resto Terkenal

Pesan Sekarang Yuk!

3 Pcs Glori Melamin Bowl Mangkok Gelombang Makan Mie Original 7 inch
Rp 85.000
Rp 55.800
Warna
Merah
Orange
Hitam
Hijau
Putih
`Beli Sekarang
`Tambah ke Keranjang
Glori Melamine | Est 1996