Yuk, Pecinta kopi kumpul!!!

Ayo ngaku,,,Siapa yang suka ngopi pake cangkir souvenir?? 🤣

Walaupun ngopi di rumah, tapi cangkir kopinya tetap harus aesthetic ala coffeshop dong...
Jadi buat kamu para pecinta kopi,Wajib punya coffee set dari Glori Melamine ini!

Dengan desain yang kekinian, cangkir & tatakannya anti pecah loh...

.
Jadi kalo kesenggol trus jatuh, tinggal dibikin lagi aja kopinya...
.
Ga Usah Khawatir beres-beresin beling...

Udah Paket Lengkap buat ngopi kamu nih!!!


Gak cuman dapet cangkir aja, coffee set ini juga ada tatakan cangkir atau saucernya...
Duh, udah cocok banget deh buat kamu yang suka ngopi terus foto buat upload ke sosmed!


Tinggal kamu pilih mau yang Hitam atau yang Putih

4 Pasang Cangkir & Piring Asthetic Glori ini bisa kamu dapatkan dengan Harga:


249.000

Rp. 195.000


Tinggal seduh & nikmati kopi kesukaanmu...

Jangan lupa difoto buat di sosmed ya... 😅

Oiya, Produk dari Glori Dinnerware udah di pakai di beberapa Resto kekinian ini ya!

-

Jadi ga usah ragu lagi ama kualitasnya...


Tidak Mudah Pecah
Food Grade
Produk Berkualitas
Dipakai Resto Terkenal

Pesan Sekarang Yuk!

Glori Melamin Coffee Set Minuman Cangkir Kopi Premium Original C0801
Rp 249.000
Rp 195.000
Warna
Putih
Hitam
`Beli Sekarang
`Tambah ke Keranjang
Glori Melamine | Est 1996